animasi  bergerak gif

Kamis, 30 Mei 2013

Tips Mengatasi Ngelag saat main PES 2013



Siapa sih yang gak tau dengan game yang satu ini, ya ini adalah game kesukaan saya dan mungkin sebagian besar laki-laki.  Walaupun saya suka bermain game ini tapi selalu ada kendala saat saya bermain game ini di laptop, ya kendala yang mungkin sebagian besar agan-agan juga alami yaitu NGELAG.
Nah kali ini saya akan memberikan tips supaya laptop anda tidak ngelag saat bermain PES :
1. Atur settingan picture quality PES anda menjadi low supaya tidak memberatkan kinerja laptop.
2. Mungkin anda tau aplikasi Game Booster, saya sarankan anda mendonwload Wise Game Booster supaya
    kerja laptop anda optimal saat menjalankan game ini.
3. Nah ini dia yang paling penting, apakah saat anda memainkan game ini awalnya lancar-lancar saja dan
     tiba-tiba ngelag  ditengah permainan, mungkin penyebabnya adalah laptop anda sudah panas sehingga
     otomatis Prosesor anda mengurangi kinerjanya. Untuk mengatasinya beli lah cooler laptop(kipas) agar                              
     laptop anda tidak mudah panas, saya sarankan untuk membelinya 2 dan ini sudah terbukti di laptop saya.
Hehe mungkin haya segitu saja yang saya tau tentang mengatasi ngelag semoga bermanfaat.
Jika masih bingung silahkan berkomentar !

0 komentar:

Posting Komentar